Pages

Search engine

Jumat, 09 Februari 2018

Sayaka Sekiguchi (Goose House) - Hidamari Lyrics (Terjemahan Bahasa Indonesia)

Tsūka ressha ga watashi janai dareka to no KISU wo kakushita
Marude watashi ga warumono mitai
Di lintasan kereta api kau menyembunyikan ciuman dengan seseorang yang bukan aku
Seolah aku orang jahat

Kidzukanaide ne heikina furi mo toitadasu koto mo dekinai kara
Nande watashi ga nigeteru ndarou
Jangan sadari aku bahkan tidak bisa mengajukan pertanyaan berpura-pura cantik
Aku bertanya-tanya mengapa aku melarikan diri

Furiharaenai itami mo ai mo
Miciguramu no tameiki ni natte
Kietara kietara ī no ni
Aku tidak bisa melepaskan rasa sakit dan cinta
Sebuah desahan satu gram
Saya berharap bisa menghilang jika bisa hilang

Owaru koi da to shitte itara
Anata wo suki ni wa naranai
Sō iikiretanara rakunanoni
Anata wa watashi no haru no hidamari datta
Jika saya tahu itu sudah berakhir
Aku tidak menyukaimu
Akan mudah jika saya bisa mengatakan itu
Anda adalah halangan bagi air mata saya

Kata ga fureau kyori ni iru no ni
Onaji keshiki wo mirete inai nda
Iwanakya iwanakya sayonara
Saya berada pada jarak di mana bahu saya saling bersentuhan
Saya tidak bisa melihat pemandangan yang sama
Aku harus memberitahumu selamat tinggal

Nakanaito kimeta hi kara
Jōzu ni warae naku natta
Tōzaketa ai wa modoranai
Wakatte ita no ni aitakute
Sejak aku memutuskan untuk tidak menangis
Aku tidak bisa tersenyum baik
Cinta jauh tidak kembali
Aku tahu aku ingin bertemu denganmu

Naze ren'ai shōsetsuka wa
Futari wo deawasete okinagara
Hikisaku michi wo egaku no?
Kono mune no itami no keshikata wo
Oshiete yo
Mengapa novelis roman
Sementara membiarkan mereka bertemu
Menggambar jalan untuk memisahkan?
Cara menghilangkan sakit hati ini
Tolong beritahu saya

Owaru koi da to shitte ite mo
Anata wo suki ni natteita
Meskipun aku tahu ini sudah berakhir
Aku menyukaimu

Owaru koi da to shitte itara
Anata wo suki ni wa naranai
Sō iikiretanara rakunanoni
Anata wa watashi no haru no hidamari datta
Jika saya diberi tahu bahwa semuanya telah berakhir
Aku tidak menyukaimu
Akan mudah jika saya bisa mengatakan itu
Anda adalah halangan bagi air mata saya



You can hear this song in here -> terimakasih^^


Source : terimakasih^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis