Pages

Search engine

Rabu, 14 Maret 2012

TOKYO MEW MEW

Ichigo Momomiya

Mint Aizawa

Lettuce Midorikawa

Pudding Fong

Zakuro Fujiwara




Ichigo Momomiya Ichigo adalah seorang gadis normal sampai DNA-nya yang dikombinasikan dengan sebuah Iriomote Yamaneko . Sejak hari itu, dia telah mampu berubah menjadi Mew Ichigo. Dia adalah Mew Mew pertama yang ditemukan, dan dia adalah pemimpin kelompok Tokyo Mew Mew. Ichigo jatuh cinta dengan Masaya Aoyama.
Nama : Ichigo Momomiya
Umur : 13
Tanggal Lahir : 15 Maret
Tinggi : 152 cm
Berat : 42 kg 
Kombinasi DNA Hewan : Iriomote Yamaneko (Kucing Hitam)
Serangan : Ribbon Strawberry Check, Ribbon Strawberry Surprise, Ribbon Aqua Drops.
Senjata : Strawberry bell, Mew Aqua Rod (Bel Stroberi)
VA Jepang : Saki Nakajima

Mint Aizawa adalah seorang gadis kaya yang sombong yang menjadi anggota kedua Tokyo Mew Mew. Biarpun ia sombong, sebenarnya ia sangat baik hati. Kekuatannya ketika berubah menjadi superhero adalah burung Blue Lorikeet. .
Nama : Mint Aizawa
Umur : 13 tahun
Tanggal Lahir : 3 Oktober
Tinggi :152 cm
Berat : 42 kg
Kombinasi DNA Hewan : Blue Lorikeet (Burung Biru)
Serangan : Ribbon Mint Echo
Senjata : Mint Arrow (Panah Minto)
VA Jepang : Yumi Kakazu




Lettuce Midorikawa adalah gadis pemalu dan tidak percaya diri yang menyebabkan ia tidak dapat menunjukkan kekuatan aslinya yang sangat hebat. Dia menjadi anggota ketiga Tokyo Mew Mew. Lettuce suka membaca, dan menghabiskan waktu di perpustakaan. Ketika ia berubah menjadi superhero kekuatannya adalah Porpoise Finless. Hal aneh tentang dia, hewan duyung tetapi dia tidak bisa berenang.
Nama : Lettuce Midorikawa
Umur : 13
Tanggal Lahir : 29 April
Tinggi : 161 cm
Berat : 47 kg
Kombinasi DNA Hewan : Finless Porpoise (Duyung)
Serangan : Ribbon Lettuce Rush
Senjata : Lettuce Castanets (Alat Musik Selada)
VA Jepang : Kumi Sakuma

Pudding Fong adalah yatim piatu yang mempunyai banyak sekali adik. Keluarganya berasal dari Cina. Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang keempat. Sifatnya yang lincah dan rajin membuatnya memiliki DNA monyet. Ketika ia berubah menjadi superhero kekuatannya adalah Tamarin Gold Lion.
Nama : Purin Fong
Umur : 8
Tanggal Lahir : 7 Agustus
Tinggi : 138 cm
Berat : 32 kg
Kombinasi DNA Hewan : Gold Lion Tamarin (Kera Emas)
Serangan : Ribbon Pudding Ring Inferno
Senjata : Pudding Ring (Bel Purin)
VA Jepang : Hisayo Mochizuki



Zakuro Fujiwara adalah seorang model yang terkenal. Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang kelima. Zakuro adalah orang yang pendiam dan lembut sehingga ia disukai oleh seluruh anggota Tokyo Mew Mew. Ketika ia berubah menjadi superhero, kekuatannya adalah Grey Wolf.
Nama : Zakuro Fujiwara
Umur : 15
Tanggal Lahir : 6 September
Tinggi : 171 cm
Berat : 49 kg
Kombinasi DNA Hewan : Grey Wolf (Serigala Ungu)
Serangan : Ribbon Zakuros Spear
Senjata : Zakuros Whip (Cambuk Zakuro)
VA Jepang : Junko Noda



Masaya Aoyama adalah pacarnya Ichigo. Dia bergabung dengan klub kendo di sekolah mereka, dan banyak anak perempuan yang menyukai dia, tapi tampaknya ia hanya tertarik pada Ichigo. Dia sangat peduli terhadap lingkungan, dan melakukan apa saja yang dia bisa untuk membersihkan di taman dan daerah lainnya.
Nama : Masaya Aoyama
Umur : 13
VA Jepang : Megumi Ogata
Keiichiro Akasaka adalah salah satu pemilik Cafe Mew Mew, tempat gadis-gadis Mew bekerja, dan juga markas rahasia Tokyo Mew Mew. Dia membantu Ryou dengan Proyek Mew setelah orang tua Ryou meninggal .
Keiichiro adalah seorang lelaki baik, dan sangat pandai dalam menciptakan kue baru dan permen untuk kafe.
Nama : Keiichiro Akasaka
Umur : 21
VA Jepang : Hikaru Midorikawa 
Ryou Shirogane adalah salah satu orang yang melakukan pekerjaan pada Proyek Mew bersama Keiichiro setelah kematian orangtuanya. Mereka adalah orang-orang yang memilih setiap gadis untuk mendapatkan Red Data DNA Hewan ditanamkan ke dalam mereka, dan memberi mereka Lockets mereka. Ryou adalah tinggal di Jepang dan dia juga tinggal di Amerika sebagai seorang anak. Ia sering kasar dan menuntut Ichigo, tapi juga bisa berbalik dan sangat baik padanya. Dia kadang tampak misterius dalam beberapa cara.
Nama : Ryou Shirogane
Umur : 15
VA Jepang : Kouichi Touchika


Masha adalah nama pemberian Ichigo kepada robot R2000 Ryou itu, penamaan dirinya setelah Masaya. Dia dapat mendeteksi Hewan Chimera dan ketika alien dekat. Dia juga bisa makan ubur-ubur-seperti makhluk yang digunakan alien untuk membuat Hewan Chimera. Dia sangat protektif terhadap Ichigo.
Nama : Masha
VA Jepang : Junko Noda


Blue Knight adalah orang misterius yang datang untuk menyelamatkan Ichigo saat dia dalam kesulitan. Dia terlihat misterius seperti alien. Dia tiba-tiba muncul ketika Ichigo sedang diserang oleh alien. Dia berkata pada Ichigo,bahwa ia terlahir untuk melindungi Ichigo. Sebenarnya Aoyama-lah Blue Knight ini.Tetapi dia tidak pernah mengakuinya.
Spoilers : The Blue Knight sebenarnya (sisi baik Masaya Aoyama), dan juga Deep Blue (sisi jahat Masaya Aoyama).
Nama : Blue Knight (Ao no Kishi)
VA Jepang : Megumi Ogata

Tart tampaknya menjadi yang paling muda dari tiga alien yang ada, tapi dia benci disebut anak-anak. Dia juga yang paling lucu. Dia menguasai tanaman seperti Hewan Chimera, dan memiliki mainan klik-klak untuk senjata. Puding ingin menjadi teman dengan dia, dan ia tampaknya bertindak baik padanya (walaupun bertentangan dengan keinginannya).
Nama: Tart / Taruto
VA Jepang : Asai Kiyomi 



Pie adalah alien yang paling serius dari ke tiga alien yang ada, dan dikirim keluar dengan Tart untuk membantu Kishu menghancurkan Mew Mew untuk menaklukkan bumi. Senjatanya adalah penggemar yang dapat menciptakan angin dan petir. Dia juga membuat berbagai macam Hewan Chimera, meskipun tampaknya ia tidak membuat mereka sesering yang dilakukan ke dua alien lainnya. Ia juga sangat cerdas, menggunakan komputer dan pemikiran atas rencana sebelum masuk ke tindakan.
Nama: Pie / Pai
Serangan: Fuu-Rai-Sen (Fan Thunder Windy); Fuu-Hyou-Sen (Windy Fan Es)
VA Jepang : Nobutoshi Kanna 

Kishu adalah alien pertama yang muncul. Dia menggunakan berbagai macam Hewan Chimera, termasuk jenis yang terbuat dari roh manusia. Senjatanya adalah dua pedang, satu di masing-masing tangan. Dia pertama kali melihat Ichigo sebagai mainan lucu dan dia menginginkannya, tapi kemudian dia sadar bahwa ia telah jatuh cinta padanya, banyak kemarahan dari alien lain.
Nama: Kish / Kishu
VA Jepang : Daisuke Sakaguchi


Deep Blue adalah pemimpin dari alien.Sebenarnya dia adalah Masaya Aoyama yang menjadi teman kencan Ichigo.Namun ketika tertidur,ia berubah menjadi Aoyama.Aoyama sendiri tidak sadar bahwa ia adalah Deep Blue.
Nama : Deep Blue (sisi jahat Masaya Aoyama)
VA Jepang : Megumi Ogata 




Hewan Chimera adalah parasit yang dibawa oleh alien untuk mengubah hewan yang terkena agar menjadi monster yang menyerang manusia dan Mew Mew.. Perhatikan bahwa gambar ini hanya satu jenis Hewan Chimera, bentuk perubahan tergantung pada apa yang menyatu dengan parasit.
Nama: Hewan Chimera




Which Tokyo Mew Mew Character are you?








Tokyo Mew Mew Opening : klik -> terimakasih^^
Tokyo Mew Mew Ending : klik -> terimakasih^^
All Girls Transform : klik -> terimakasih^^
Attack : klik -> terimakasih^^
Kumi Sakuma - Umi wo miteita (Lettuce) : klik -> terimakasih^^

4 komentar:

  1. Blog Anda baik tapi ... aku Perancis.

    BalasHapus
  2. Wah kangen sama anime satu ini, salah satu seri magical girl favorit & terbaik versi saya^^

    Thanks untuk infonya :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis